Bagaimana Rasanya Jadi Ayah, Louis Tomlinson?

Jakarta – Louis Tomlinson resmi jadi ayah setelah kelahiran putranya, Freddie, Januari lalu. Sang musisi pun kini curhat mengenai kehidupan barunya sebagai ayah.

Louis terbang kembali ke London untuk menghadiri acara Brit Awards yang digelar Rabu (24/2) waktu setempat bersama dengan rekannya, Liam Payne. Diwawancara mengenai sang putra, pelantun hits ‘Perfect’ itu tengah merasa rindu karena harus meninggalkan Freddie di Los Angeles.

“Rasanya jadi ayah itu sangat luar biasa. Sangat intens, tapi sungguh menyenangkan. Ini adalah pertama kalinya aku jauh dari Freddie. Jadi rasanya sangat berat,” ungkap Louis seperti dikutip dari Female First, Kamis (25/2/2016).

Louis pun semakin lama semakin bisa menikmati kegiatan barunya sebagai ayah. Terbukti dari foto-foto kebersamaannya dengan Freddie yang diunggah pada media sosialnya.

Baca juga: Gigi Hadid dan Zayn Malik Makin Mesra di Medsos

“Lad and Dad,” tulis Louis pada caption foto dirinya menggendong Freddie di pelukannya.

Aww, so sweet!

Setelah One Direction memutuskan untuk istirahat selama setahun penuh, Louis Tomlinson lebih sering menghabiskan waktu di Los Angeles agar lebih dekat dengan Freddie. Namun hal tersebut tak lantas membuat kisah asmara sang musisi dengan ibu Freddie, Briana Jungwirth, kembali bersemi.

Keduanya memutuskan untuk sama-sama merawat sang putra tanpa ada ikatan apapun. Louis pun kini bahkan semakin menunjukkan kemesraan dengan kekasih barunya, Danielle Campbell.

(dal/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dd56cce/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C250C0A950A0A40C3150A60A30C230A0Cbagaimana0Erasanya0Ejadi0Eayah0Elouis0Etomlinson/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Bagaimana Rasanya Jadi Ayah, Louis Tomlinson?. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)