Band asal Inggris New Order siapkan album baru

Jakarta (ANTARA News) – Band asal Manchester, Inggris Raya, New Order akan merilis album terbarunya berjudul “Music Complete” dan akan keluar pada September mendatang.

Seperti yang diberitakan laman nme.com, vokalis Bernard Sumner awal tahun ini mengatakan mereka tidak menggunakan gitar kali ini namun kembali ke musik lama New Order.

“Albumnya elektronik, berbasis musik ‘dance’, tapi bukan ‘house’,” kata Sumner.

Album itu mereka kerjakan bersama Craig Silvey (Arcade Fire, Nine Inch Nails, REM, Portishead) dan Tom Rowlands dari grup musik elektronik The Chemical Brothers.

Album band yang terkenal dengan lagu “Blue Monday” dan “Regret” ini merupakan rekaman pertama mereka tanpa bassis Peter Hook yang keluar pada 2007 lalu. Dalam album ini, mereke kembali menggandeng pemain kibor Gillian Gilbert.

Sampul album “Music Complete” yang berwarna-warni dikerjakan oleh teman lama mereka Peter Saville.

Band beranggotakan Sumner, Gilbert, Stephen Morriss, Phil Cunningham, dan Top Chapman ini terakhir kali mengeluarkan album “Lost Sirens” pada 2013.

Berikut adalah daftar lagu dalam album “Music Complete” yang akan dirilis pada 25 September:

1. Restless

2. Singularity

3. Plastic

4. Tutti Frutti

5. People on the High Line

6. Stray Dog

7. Academic

8. Nothing But a Fool

9. Unlearn This Hatred

10. The Game

11. Superheated

Penerjemah: Natisha Andarningtyas

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Band asal Inggris New Order siapkan album baru. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)