Band NOAH Rilis Album Baru

 

NOAH Rilis Album Second Chance

Band NOAH Rilis Album Second Chance. Bagi Anda penggemar NOAH, sebentar lagi grup band kesayangan Anda itu akan merilis album baru bertajuk Second Chance.
 Untuk menambah suasana baru, dalam albumnya kali ini NOAH menggandeng produser Inggris Steve Lillywhite.
Selain itu Ariel Cs juga akan menyajikan beberapa lagu dengan musik yang lebih segar. Salah satu lagu yang akan menjadi andalan NOAH adalah Hero.

Dalam komentarnya Indrawati Widjaja atau Bu Acin selaku pimpinan Musica Studio, mengungkapkan jika ia langsung menyukai lagu Hero tersebut.
    “Saya pribadi langsung merinding begitu dengar lagunya” ungkap Indrawati Widjaja, belum lama ini.
Hero sendiri merupakan lagu yang diciptakan oleh Ariel. Kekasih Sophia Mueller ini kemudian meminta bantuan Giring Nidji untuk mengubah lirik lagu tersebut ke dalam bahasa Inggris. Bersama dengan lagu-lagu lainnya, NOAH sempat mengirim demo lagu mereka pada Steve Lillywhite.
Steve yang pernah memproduseri band sekelas The Rolling Stones inipun mengaku langsung menyukai Hero dan mengungkapkan bahwa lagu tersebut bisa jadi lagu rock terbaik di Indonesia.
    “Lagu Hero adalah lagu yang sangat bagus. Pertama kali saya dengar, saya langsung suka. Dan Hero akan menjadi lagu rock terbaik di Indonesia” ungkap Steve Lillywhite seperti yang dilansir Detik.
Sementara itu album Second Chance kabarnya akan siap dirilis bulan September mendatang. Album ini akan berisi 40 lagu, 36 lagu remake dan 4 lagu baru termasuk Hero.
Band NOAH Rilis Album Baru | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better