Band Slank Tolak Pentas Kampanye

 

Slank Tolak Ajakan Parpol

Grup Slank yang terdiri dari Kaka (vokal), Bimbim (drum), Abdee Negara (gitar), Ridho (gitar), dan Ivanka (bas), memilih bersikap netral menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. Mereka mengaku menolak tawaran manggung untuk meramaikan kampanye.
Slank Tolak Pentas Kampanye dan Kami masih ‘menunduk’ selama Pemilu. Kami tidak pernah meng-endorse partai mana pun. Kami lebih banyak di rumah,” kata Bimbim dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/3/2014).

Setiap ada tawaran untuk tampil di pentas kampanye, Band Slankpasti menolaknya. “Pasti kami tolak sih,” ujar Kaka.
Grup yang lahir pada 1983 dan memiliki banyak penggemar ini pun mengaku menolak para politisi yang berencana bertamu ke “markas” mereka di Jalan Potlot, Jakarta Selatan.
“Yang nawarin manggung, yang mau datang ke Potlot, banyak. Cuma, kami kan nyarinya negarawan, bukan politisi. Kemarin ke mana aja, baru gini hari mau datang. Kalau mau datang nanti saja habis 9 April (setelah pemilihan anggota legislatif),” tutur Bimbim lalu tertawa.
Untuk mengisi waktu luang selama kampanye itu, Slank akan menyiapkan lagu-lagu untuk album baru mereka. “Masih di masa Pemilu, masih santai, masih kumpulin materi buat album ke-21,” terang Bimbim.

Band Slank Tolak Pentas Kampanye | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better