Bang Ipul Tidur di Tahanan, Ada Kondom di Penangkapan Hesty Klepek Klepek

Jakarta – Nama Saipul Jamil masih menjadi perhatian masyarakat. Pria yang akrab disapa Bang Ipul itu pun sempat melontarkan pengalamannya bermalam di hotel prodeo Polsek Kelapa Gading.

Selain itu, ada juga perkembangan kasus prostitusi yang melibatkan Hesty Klepek Klepek. Barang bukti kondom disebut sempat ditemukan saat penangkapan Hesty. Berikut lima berita terpopuler pada Senin (22/2/2016):

1. Saipul Jamil Satu Sel Bareng Terduga Pencurian dan Kasus Narkoba

Saipul Jamil terhitung tiga hari ini menjadi penghuni tahanan Polsek Kelapa Gading. Terduga kasus pencabulan itu satu sel bersama pencuri dan perkara narkoba.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Daniel Bolly Tifauna, Senin (22/2/2016). Menurutnya, Ipul tak diperlakukan istimewa.

“Nggak ada perbedaan perlakuan. Dia satu sel dengan napi lain. Ada tujuh orang di dalam sel, tak diistimewakan,” ungkapnya.

“Di satukan dengan pelaku kejahatan lain, kayak pencuri dan narkoba,” tegasnya.

Daniel Bolly Tifauna mengatakan, kasus yang dihadapi Ipul ini memang jarang terjadi. Apalagi, ini melibatkan seorang artis. Namun menurut pengalamannya, kasus dugaan pencabulan seperti itu tak pernah ada yang mengakuinya.

“Yang jelas nggak ada yang mau mengaku kalau kasus cabul. Biasanya jaga bakal ditahan kalau kasus kayak gini,” tukasnya.

2. Saipul Jamil Ngeluh Diserang Nyamuk di Tahanan

Saipul Jamil sudah empat hari ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selama ditahan, Ipul mengeluh diserang nyamuk.

“Keluhan banyak nyamuk, kalau mau enak di hotel, jangan di sel,” ungkap Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha, Senin (22/2/2016).

Ia mengatakan, menurut aturan Ipul bisa dijerat dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara atas dugaan pencabulan. Sementara, Polsek punya waktu maksimal 120 hari untuk melakukan penahanan.

“Karena ini delik pidana murni, bukan delik aduan,” tuturnya.

Sementara, kakak kandung Ipul, Samsyul Hidayatullah mengatakan, sang adik sampai kini masih merasa tabah. Apalagi, ia juga semakin dekat dengan Tuhan.

“Dia tabah luar biasa, pokoknya sehat. Dia juga masih menjaga puasa,” kata Samsul.

3. Cerita Baim Wong Pernah Ditawar Pejabat

Kabar Hesty Klepek-klepek ditangkap karena dugaan prostitusi ramai menjadi sorotan publik pekan lalu. Hal tersebut pun sudah sampai di telinga Baim Wong.

Tak hanya Hesty, Baim bahkan mengaku tahu nama-nama teman artis yang terlibat dalam bisnis prostitusi online. Ketika mengetahui nama-nama tersebut, aktor berusia 34 tahun itu mengaku kaget.

Tak hanya perempuan, menurut Baim, artis laki-laki pun juga tak sedikit yang terlibat. Bintang ‘Munajah Cinta’ itu bahkan mengaku pernah ditawar oleh pejabat.

“Saya pernah ditelepon pejabat, minta ketemu. Terus saya ditelepon pas mereka udah di tempat kejadian. Saya bilang nggak bisa datang karena lagi ada syuting. Emang benar di balik itu semua sudah ada yang mengatur. Udah ada transaksi di belakang itu,” ujar Baim Wong ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (21/2/2016).

Selain itu, Baim juga pernah ditawari untuk bermain di sebuah video klip dengan bayaran yang fantastis. Namun untungnya, aktor kelahiran Jakarta itu bisa membentengi diri.

“Udah ditawarin, empat kali ditawarinnya, lumayan. Kalau saya beneran deh nggak mau. Kalau di dunia entertain tidak muluk-muluk memang ada keperluan. Jadi kalau saya ditawarin kayak gitu, sia-sia. Saya nggak mau. Bukannya sombong, tapi agama lah yang membentengi saya dan juga harga diri,” tandasnya.

4. Cuti Hamil, Hesty Klepek-klepek Kok Terjaring Prostitusi?

Pedangdut Hesty Klepek-klepek sudah menikah dan disebut sedang mengandung empat bulan. Hal itu baru diketahui setelah Hesty terjerat kasus prostitusi di Bandar Lampung.

Padahal sejak awal tahun ini, Hesty yang terkenal sebagai artis Nagaswara itu sudah cuti hamil. Kuasa hukumnya, Eddy Ribut Harwanto menyebut Hesty cuti manggung sampai melahirkan.

“Sampai melahirkan dia saat ini sudah masuk 4 bulan,” terang Eddy kepada detikHOT, Senin (22/2).

Pertanyaan pun muncul, jika memang sedang hamil dan cuti, lalu mengapa Hesty justru terjaring kasus prostitusi?

Yang jelas, Eddy sebagai pengacara Nagaswara juga menyebut tak bisa mengambil tindakan untuk artisnya. Saat ini, Hesty sudah bebas dan dinyatakan sebagai korban dari kasus perdagangan orang.

Setelah terkena kasus ini, Hesty disebut cuma akan dikenai sanksi berupa pembinaan. “Kalau sudah berkekuatan hukum tetap dan dia tersangka tentu ada sanksi administratif dari Nagaswara. Kalau dia hanya saksi korban ya nanti pembinaan kita,” ucap Eddy.

5. Ada Kondom, Hesty Klepek-klepek Berpakaian Lengkap Saat Diciduk

Hesty Klepek-klepek menjadi artis yang juga terjerat kasus prostitusi. Saat ini sang pedangdut sudah dibebaskan.

Ada barang bukti kondom saat penangkapan pelantun ‘Cintaku Klepek-klepek’. Namun menurut pengacaranya, Eddy Ribut Harwanto, kliennya itu tak dalam keadaan bugil kala diciduk.

“Lagi pakai baju. Nggak ngapa-ngapain, kan manajernya ada di kamar juga. Habis itu dia turun karaoke di bawah. Selang 15 menit baru digerebek polisi,” terang Eddy kepada detikHOT, Senin (22/2).

Selain kondom, Eddy mengakui ada beberapa barang bukti lainnya. “Ada kondom, uang tunai, ATM, HP yang terkonek dengan jaringan Jakarta itu,” paparnya.

Namun menurut Eddy, adanya sejumlah uang itu bukanlah untuk jasa prostitusi sang klien. Ia mengklaim sang artis memang juga ada acara di Bandar Lampung.

“Yang transfer itu sepertinya sudah masuk ke Hesty tapi lewat manajernya. Tapi itu uang untuk acara lho ya,” jelasnya.

Hesty ditangkap pada 19 Februari lalu di Hotel Novotel, Bandar Lampung. Hesty ditangkap bersama pria bernama Kiki yang diduga germo sang biduan.

(fk/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dc6da7a/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C230C0A725560C31485520C230A0Cbang0Eipul0Etidur0Edi0Etahanan0Eada0Ekondom0Edi0Epenangkapan0Ehesty0Eklepek0Eklepek/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Bang Ipul Tidur di Tahanan, Ada Kondom di Penangkapan Hesty Klepek Klepek. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)