Banyak Artis Cari Penghasilan Lewat Prostitusi, Baim Wong: Emang Kurang?

Jakarta – Baim Wong mengaku kaget saat mengetahui beberapa teman-teman artisnya memilih prostitusi untuk menambah penghasilan. Menurutnya tak sedikit dari rekan-rekan sesama artis yang ia kenal ternyata betul menjalani profesi tersebut.

“Sebenernya sih yang paling saya kaget dari semuanya ketika saya kenal dengan salah satu orang yang menjual, dan saya coba tanya. Terus dikasih lihat kan (daftarnya). Kaget karena deretan namanya saya kenal,” ujar Baim ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (21/2/2016).

Baim pun menyayangkan keputusan teman-teman artisnya yang memilih untuk menjual diri demi mendapat tambahan uang. Bicara tentang isu yang tengah hangat tersebut, dirinya punya pandangan tersendiri. Seperti apa?

Baca juga: Joey Alexander di Grammy 2016, Saipul Jamil Terlibat Kasus Pencabulan

“Buat apa sih? Emang kurang? Dari nama-nama itu saya kenal. Terus ya saya coba tanyain ke teman-teman ternyata benar. Kalau menjual diri tuh nggak ada harganya lagi,” sambungnya.

Apalagi ketika mereka yang terlibat tertangkap dan membuat nama besar mereka tercoreng di hadapan publik.

“Kalau orang yang sudah menjual diri, cuih lah. Udah nggak ada harga dirinya banget. Mending gue melarat daripada jual diri,” tutup Baim.

(dal/doc)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dc053f9/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C220C0A815290C31474280C230A0Cbanyak0Eartis0Ecari0Epenghasilan0Elewat0Eprostitusi0Ebaim0Ewong0Eemang0Ekurang/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Banyak Artis Cari Penghasilan Lewat Prostitusi, Baim Wong: Emang Kurang?. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)