Banyak Menyelam Saat Syuting, Ini Penderitaan Dinda Kirana

Jakarta – Artis muda Dinda Kirana harus mengalami banyak penderitaan ketika sering syuting di dalam air. Memang bukan diving sungguhan karena ini cuma kolam renang.

Namun lantaran keseringan di dalam air, Dinda yang konon disebut terlibat cinta lokasi dengan Rizky Nazar itu pun menilai scene di dalam kolam termasuk adegan yang berat.

“Hari ini adegannya diving, ini tantangan bangat buat aku. Ternyata nggak segampang seperti yang aku lihat di TV. Kuping pengang, sakit, tapi ini kali pertama aku diving,” ucap Dinda yang tengah syuting sinetron ‘Ah Aku Jatuh Cinta’ di Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (8/4).

Ternyata, Dinda mengaku memang kurang akrab dengan namanya kegiatan air meski cuma syuting. Ia antusias beradegan di kolam renang.

“Ini pertama kalinya diving, jadi serius banget dengerin instrukturnya ngasih tahu cara-cara diving. Aku pernah snorkling, tapi kan beda sama diving,” ucapnya.

Dalam sinetron itu, Dinda akan berperan sebagai Kia, seorang gadis tomboy yatim-piatu. Ia beradu akting dengan aktor Eza Gionino.

(kmb/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ed04327/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A80C215450A0C31835830C230A0Cbanyak0Emenyelam0Esaat0Esyuting0Eini0Ependeritaan0Edinda0Ekirana/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Banyak Menyelam Saat Syuting, Ini Penderitaan Dinda Kirana. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)