Bassis Bloc Party keluar

Jakarta (ANTARA News) – Pemain bass grup Bloc Party, Gordon Moakes, membenarkan sudah tidak lagi bergabung dengan band asal Inggris Raya tersebut.

“Berita penggemar: saya tidak terlibat dalam inkarnasi terbaru Bloc Party. Saya sekarang fokus ke Young Legionnaire. Gordy #rhythmsection4hire,” kicau Moakes di Twitter dalam laman nme.com.

Moakes juga mengaku kini tinggal di Texas dan sedang mengerjakan album band barunya.

Moakes tampil bersama Bloc Party sejak band beranggotakan empat orang itu berdiri pada 2003. Ia adalah anggota kedua yang keluar setelah penabuh drum Matt Tong pada 2013.

Vokalis Kele Okereke mengabarkan mulai rekaman untuk album baru mereka.

“Kami ada pada fase menulis-merekam. Kami baru saja mulai rekaman. Sepertinya kami punya sekitar 18 ide dan kami akan menggarapnya selama beberapa bulan ke depan,” akta Okereke dalam siaran sebuah stasiun radio.

Materi baru mereka disebut Okereke “evolusi diri”.

Bloc Party terakhir mengeluarkan album “Four” pada 2012 dan mengambil jeda tahun berikutnya.

Pada 2013, Okereke, Moakes, Tong dan Russel Lissack (gitar) tampil di Jakarta untuk mempromosikan album mereka.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Bassis Bloc Party keluar. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)