Batal Lamaran, Jupe Pilih Mandi Mawar

Batal Lamaran, Jupe Pilih Mandi MawarJAKARTA- Meski batal menggelar lamaran yang seharusnya digelar 30 November 2013, bukan halangan bagi Julia Perez menggelar prosesi ruwatan. Berbeda dengan ruwatan adat Jawa, prosesi yang dijalani Jupe lebih didominasi warna merah.

Bahkan, di salah satu prosesi Jupe yang mengenakan gaun merah berenang di antara ribuan bunga mawar. Jupe mengaku terinspirasi dari cerita putri duyung. Ia memimpikan melakukan hal yang gila sebelum menikah seperti yang dilakukannya saat ini.

“Aku suka banget mermaid, kalau pakai kain lebih bagus ala-ala mermaid queen of the sea. Lebih cantik dan indah semuanya kalau dibalut dengan dekor. Aku pengen yang gila banget,” ucap Jupe ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2013)

Demi mewujudkan impiannya dalam prosesi siraman, Jupe sengaja memilih melakukannya di sebuah kolam renang. Di kolam yang cukup besar tersebut ditaburi bunga mawar. Ia mengaku mendapat ide tersebut secara spontanitas.

“Aku pengen di kolam renang yang di situ bunga mawar semua. Dan ini dadakan, terinspirasi dari kegilaan saya saja semuanya,” tukasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Batal Lamaran, Jupe Pilih Mandi Mawar | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better