Batal Menikah, Nuri Maulida Akhiri Hubungan Asmaranya

Batal Menikah, Nuri Maulida Akhiri Hubungan AsmaranyaJAKARTA — Setelah batal menikah pada 22 November 2013 silam Nuri Maulida akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Muhammad Adam Yahya. Menurutnya, Nuri sudah menutup lembaran kisah asmaranya dengan bangsawan asal Malaysia itu.

Sebelumnya Nuri berkilah pembatalan pernikahannya dengan Yahya dikarenakan ayah dari calon suaminya itu tengah jatuh sakit dan berada di Timur Tengah. Sehingga pelaksanaan pernikahannya ditunda hingga kondisi calon mertuanya membaik.

Case close. Udah enggak,” kata Nuri di FX Mall, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 2 Februari 2014.

Namun hingga saat ini penyebab pernikahannya yang gagal masih menjadi tanda tanya. Nuri pun enggan membeberkan  mengapa dirinya  gagal menggelar pernikahan untuk kedua kalinya. Sebelumnya Nuri juga pernah batal menikah dengan Ferry Setiawan, yang saat ini menjadi suami Eddies Adelia.

Kabarnya, orang tua yang terlalu ikut campur menjadi salah satu penyebab ia gagal menikah. Berhembus kabar juga bahwa isu pernikahan sirinya dengan ustadz Guntur Bumi disebut-sebut juga menjadi salah satu faktor. (ram)

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Batal Menikah, Nuri Maulida Akhiri Hubungan Asmaranya | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better