Bawa Ganja, Justin Bieber Ditahan Petugas Imigrasi Australia

Bawa Ganja, Justin Bieber Ditahan Petugas Imigrasi AustraliaLOS ANGELES – Justin Bieber kembali membuat ulah. Dia dicurigai membawa ganja, dan menghina petugas imigrasi ketika berada di bandara Brisbane, Australia. Penyanyi asal Kanada itu, dan rombongannya pun sempat ditahan selama dua jam.

Justin berada di Australia untuk menggelar konser. Petugas bandara melakukan penyelidikan lantaran dua anjing berhasil menemukan ganja di salah satu koper rombongannya. Pemilik barang haram itu diperintahkan untuk menghadiri persidangan atas tuduhan menyelundupkan narkoba.

Tak hanya membawa obat terlarang, Justin juga bertingkah tidak sopan di bandara. Dia bahkan terlibat pertengkaran dengan seorang petugas wanita yang menyuruhnya melepaskan topi, dan kacamata selama menjalani pemeriksaan. Dia pun akhirnya mendapatkan peringatan lisan.

Justin kerap membuat kontroversi dan bertingkah seenaknya. Dia sempat mendapat kritik karena terlambat datang ke konser dan tertangkap kamera membuat graviti di dinding sekitar hotel. Salah satu bodyguard Justin juga diduga menyerang mobil paparazzi, bulan lalu. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (6/12/2013).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Bawa Ganja, Justin Bieber Ditahan Petugas Imigrasi Australia | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better