Bebi Romeo kolaborasi dengan Sandhy Sondoro

Jakarta (ANTARA News) – Penyanyi dan pencipta lagu Bebi Romeo berkolaborasi dengan Sandhy Sondoro dalam menggarap album terbarunya yang berjudul Signature Bebi Romeo.

“Saya kagum dengan suara Sandhy,” kata Bebi saat peluncuran albumnya di Jakarta, Rabu.

Bebi dan Sandhy menyanyikan lagu “Wanita”, yang menjadi andalan dalam album itu. Suara Sandhy yang berat menurut Bebi pas untuk lagu tersebut.

Meski baru kali ini bekerja sama dengan Bebi, Sandhy mengaku tidak mengalami kesulitan saat membawakan lagu ciptaan Bebi, yang terkenal dengan lagu “Bunga Terakhir”.

Apalagi, pelantun “Malam Biru” itu dibebaskan mengaransemen lagu ciptaan Bebi.

Dalam album keluaran Mega Music yang berisi sembilan lagu itu, Bebi menggandeng sejumlah penyanyi untuk membawakan lagu-lagunya, antara lain Be3 and Lusy, Cakra Khan, Tata Janeeta dan Marshanda.

Signature Bebi Romeo, yang digarap dalam waktu kurang dari tiga bulan karena kesibukan penyanyi-penyanyi yang terlibat, meliputi lagu-lagu Bebi Romeo yang belum sempat keluar tapi menurut sang musisi cukup baik untuk didengar.

Bebi Romeo telah mengeluarkan album-album seperti Bebi Romeo Various Artist (2011), Bebi Romeo Mega Hits (2012) dan Bebi Romeo Masterpiece (2012).

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Bebi Romeo kolaborasi dengan Sandhy Sondoro. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)