Beck raih Album Terbaik Grammy 2015

Jakarta (ANTARA News) – Album “Morning Phase” dari Beck dinobatkan sebagai Album Terbaik atau Album Of The Year Grammy ke-57.

Musisi bernama lengkap Beck Hansen itu terlihat terkejut saat namanya disebut sebagai pemenang yang mengalahkan Beyonce (Beyonce), Ed Sheeran (X), Sam Smith (In The Lonely Hour) dan Pharrell Williams (Girl).

“Banyak orang yang terlibat dalam pembuatan rekaman ini,” kata Beck yang mengajak mereka naik ke atas panggung. 

Album “Morning Phase” sebelumnya dianugerahi penghargaan Best Rock Album pada Grammy 2015.

Beck telah meraih gelar Best Alternative Music Performance pada Grammy 1999, Best Male Rock Vocal Performance dan Best Alternative Music Performance pada Grammy 1996.

Sebelumnya, Miranda Lambert memenangi penghargaan Grammy 2015 kategori Best Country Album lewat “Platinum“. Lambert unggul dari Dierks Bentley (Riser), Eric Church (The Outsiders), Brady Clark (12 Stories) dan Lee Ann Womack (The Way I’m Livin’). 

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Beck raih Album Terbaik Grammy 2015. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)