Begini Hidup Tya Arifin Setelah Jadi Keluarga Bangsawan Malaysia

Jakarta – Tepat 1 November 2015, aktris Tya Arifin resmi melangsungkan pernikahannya bersama bangsawan Malaysia, Asyraf Khalid yang juga saudara dekat Dato Siti Nurhaliza. Lantas, bagaimana sekarang kehidupan Tya?

“Alhamdulillah dapat pengalaman baru, satu langkah hidup baru. Pasti merasa beda dari sebelumnya, sekarang sudah bersuami. Tapi, kalau sama keluarga Dato Siti Nurhaliza, rasanya sama saja seperti kita punya keluarga baru. Kalau weekend kita suka bertemu, ngobrol-ngobrol,” ungkap Tya usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di gedung trans tv,  jakarta selatan,  Selasa (8/3/2016).

Perempuan 21 tahun itu juga mengungkap kini dirinya harus lebih bisa mengurus suami. Termasuk mengetahui semua jadwal kegiatan Asyraf.

“Kalau kemarin Tya diurus orang tua, sekarang mengurus suami. Paling Tya harus tahu jadwal makan dia, menjaga makanan dia, baju-baju dia. Sudah belajar gimana cara mengurus suami. Tya masak juga, soalnya suami sukanya ayam goreng,” ujar Tya yang memang sedang berada di Jakarta selama tiga hari ke depan untuk keperluan pekerjaan.

“Terus ya sekarang sudah saling terbuka aja. Kan sudah tinggal bareng, sudah tidur bareng, jadi nggak ada jaim-jaim,” sambungnya seraya tersenyum.

Mengenai karier, bintang film ‘Gending Sriwajaya’ itu tak mau ambil pusing. Dunia hiburan akan tetap menjadi pilihan utamanya walaupun sudah pindah tempat tinggal mengikuti suaminya di negeri Jiran.

“Meniti karier nggak putus, karena Tya juga tetap kerja di bidan entertainment di sana. Sempat juga main film televisi,” pungkasnya.

Dalam waktu dekat, Tya juga segera merilis film terbarunya di Indonesia berjudul ‘Gila Jiwa’. Sebuah proyek film yang digagas Ria Irawan dengan melibatkan lima sutradara dan lima cerita berbeda, ada Ria sendiri, Afgan, Ade Paloh ‘Sore’, Julia Perez dan Aming.

(mif/mif)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e1dd0d9/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C0A80C220A8150C3160A6630C230A0Cbegini0Ehidup0Etya0Earifin0Esetelah0Ejadi0Ekeluarga0Ebangsawan0Emalaysia/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Begini Hidup Tya Arifin Setelah Jadi Keluarga Bangsawan Malaysia. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)