Bella Shofie Menghilang

Bella Shofie Menghilang Pasca Suaminya Disebut Pria Beristri

Kabar Terbaru Dari Bella Shofie 2015 dan Suryono baru saja melangsungkan pernikahan pada pertengahan bulan Mei 2015 lalu. Namun, belum genap sebulan usia pernikahan mereka, Bella sudah harus menghadapi isu tak sedap mengenai status sang suami yang disebut-sebut sudah pernah menikah sebelumnya. Sayangnya, Bella justru menghilang ketika akan dimintai konfirmasi terkait kabar tersebut.
    “Iya Bella teleponnya susah dihubungi. Mungkin ia ingin menenangkan diri dulu ya,” ungkap Baby Sexyola, sahabat Bella saat dihubungi Minggu (24/5/2015).
Kabar Terpanas Bella Shofie dan Menurut Baby, Bella merasa tertekan dengan banyaknya berita yang beredar mengenai dirinya dan suaminya. Ia cukup syok ketika mendengar kabar sang suami sudah pernah menikah dan mempunyai dua orang anak. Padahal, saat menikah, Suryono mengaku sebagai jejaka. Tak hanya itu, banyak yang beranggapan jika pernikahan Bella dan Suryono hanyalah settingan seperti hubungan Bella dengan Adjie Pangestu dulu.
    “Banyak kan dibilang yang enggak-enggak. Yang katanya suami orang lah, sudah punya anak dan lain-lain. Belum lagi dibilang pernikahan settingan, Bella stres dengan semua itu,” tutur Baby.

Baby sendiri mengaku belum tahu mengenai kebenaran berita tersebut karena dirinya juga masih sulit untuk menghubungi Bella.
Sebelumnya, kerabat Suryono membeberkan kekecewaan pihak keluarga atas pernikahan tersebut karena pria yang disebut-sebut sebagai pengusaha asal Papua itu sudah memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya.
    “Jadi jujur saja, kalau dibilang kecewa ya kecewa sekali,” kata kerabat Suryono yang enggan disebutkan namanya.
    “Salah (bukan lajang). Dua orang anak yang ditinggalkan itu mau dikemanakan? Itu yang salah,” tandasnya.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Bella Shofie Menghilang. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)