Bella Shofie Rela Jadi Istri Ke Dua Suryono

 

Tentang Pernikahan Bella Shofie dan Suryono

PernikahanBella Shofie dan Suryono, Setelah sebelumnya muncul kabar-kabar miring mengenai pernikahan Bella Shofie dan Suryono, kini Tata Liem, manajer Bella akhirnya buka suara mengenai hal tersebut. Selain membantah jika pernikahan tersebut adalah settingan, Tata Liem pun menjelaskan jika Bella adalah istri kedua Suryono.
    “Perkawinan ini benar, bukan settingan. Memang menikah sama Suryono, benar Bella istri kedua. Dan, nggak ada rekaya dsa dan sudah ada persetujuan,” ungkap Tata Liem seperti yang dimuat dalam laman DetikHot.
Pernikahan Setinggan Bella Shofie dan Suryono dan Bella sendiri tak mempermasalahkan statusnya sebagai istri kedua. Apalagi, sejak awal Bella telah menilai Suryono sebagai pria yang jujur dan bertanggung jawab. Bella pun sudah mengenal dekat istri Suryono dan juga anak-anaknya.
    “Suryono ini memenuhi kriteria Bella. Bertanggung jawab, menyayangi Bella, istri dan anaknya. Bella lihat laki-laki ini hebat. Bella bukan orang yang matrialistis,” tandas Tata Liem.
    “Bella bukan nggak tahu Sutyono beristri. Dia tahu Suryono jujur sekali. Itu yang membuat Bella jatuh cinta karena Suryono bertanggung jawab sama istri pertamanya juga,” tambahnya.

Saat ini Bella tinggal di sebuah apartemen di Jakarta, sementara Suryono tinggal bersama istri dan anaknya.
    “Nggak bertiga, Suryono sama istrinya. Itu urusan mereka, mereka yang jalankan, Suryono tetap bertanggung jawab. Bella tinggal di apartemen Jakarta. Dia sewa kok, bukan dibelikan,” jelas Tata Liem.
Tata Liem juga menjelaskan jika masalah ini awalnya tak ingin dipublikasikan. Namun karena banyak beredar kabar-kabar miring tentang pernikahan ini, merekapun akhirnya memilih untuk buka suara

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Bella Shofie Rela Jadi Istri Ke Dua Suryono. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)