Bella Shofie vs Haters


Bella Shofie Laporkan Haters ke Polisi

Berita Selebritis Indonesia – Kasus Bella Shofie memang memiliki banyak haters yang selalu memberinya kritikan tajam di media sosial. Merasa lelah dan sangat terganggu dengan ulah haters yang menjadi-jadi, Bella Shofie pun berinisiatif untuk melaporkannya ke pihak berwajib.
Bella Shofie mengaku dirinya sudah cukup sabar menghadapi para haters. Bila dulu ia tak ambil pusing soal hinaan yang ditujukan padanya, kini Bella tak mau berdiam diri lagi. Ia sendiri merasa heran mengapa dirinya selalu menjadi sasaran komentar pedas dari para netizen.
    “Kalau menganggu sudah lama. Bella awalnya diam-diam aja, tapi lama-lama sudah keterlaluan, akhirnya saya melapor,” ucapnya. “Ini sudah menganggu pekerjaan. Apa salah aku bekerja dengan baik? Ini masih dihina, dizalimi.”
Meski sudah melapor, Bella enggan mengungkap identitas haters tersebut ke media. Ia hanya menjelaskan kalau dirinya sudah mengumpulkan sejumlah bukti berupa puluhan video dari Instagram yang berisi penghinaan terhadap dirinya.
    “Kami lagi kumpulin video, dari instagram. Ada 47 video yang menjelek-jelekkan dan menghina saya,” kata Bella.
Seperti yang diketahui, Bella Shofie memiliki banyak haters lantaran dirinya kerap dianggap melakukan hal settingan demi mendongkrak namanya di dunia hiburan, salah satunya adalah drama percintaannya dengan Adjie Pangestu yang diduga kuat hanya rekayasa.
Bella juga sering dituding hanya mencari sensasi saat dirinya memamerkan kekayaan dengan meniru-niru gaya Syahrini. Tak hanya itu, saat Bella menikah dengan pria bernama Suryono, netizen kembali curiga bahwa pernikahan tersebut hanya dibuat-buat.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Bella Shofie vs Haters. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)