Bella Sophie Tertawa Hubungannya & Adjie Disebut Settingan

Bella Sophie Tertawa Hubungannya & Adjie Disebut Settingan   JAKARTA — Bella Sophie hanya bisa tertawa setelah mendengar pengakuan Adjie Pangestu, bahwa hubungan mereka hanya setting-an. Hubungan Bella dan Adjie diduga hanya rekayasa untuk menaikkan popolaritas keduanya. Namun, Bella tetap menyanggahnya.
 
Bella mengungkapkan, hanya dapat menertawai kabar rekayasa percintaannya dengan Adjie. Dia pun mengaku heran dengan pernyataan Adjie yang menyebutnya sengaja merekasaya hubungan.
 
“Jujur, pertama kali aku dengar Mas Adjie ngomong seperti itu aku cuma bisa ketawa. Mau apa sih Mas Adjie dengan bicara seperti itu (hubungan asmara dengan Bella Sophie sengaja disetting),” kata Bella saat diwawancara melalui telefon, Jumat (13/12/2013).
 
Bella mengelak tidak pernah memaksa, atau merekayasa Adjie harus suka dengannya. Dalam hal ini, kata Bella, justru Adjie yang mendekatinya, hingga akhirnya menjadi kekasih. Namun, hubungan mereka tidak bertahan lama, keduanya telah memutuskan berpisah.
 
“Aku enggak pernah minta ya sama Mas Adjie untuk suka sama aku, untuk merekayasa dia harus suka sama aku, dan mau nikahi aku. Justru dia kok yang dekati aku duluan, sampai akhirnya kami pacaran,” tutup dia. (ram)

 

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Bella Sophie Tertawa Hubungannya & Adjie Disebut Settingan | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better