Belum Diminta Hadir, Jonas Rivanno Ikuti Prosedur

Belum Diminta Hadir, Jonas Rivanno Ikuti ProsedurJAKARTA — Merasa tidak perlu hadir dalam sidang perdana pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama (PA) Depok, 27 November 2013, Jonas Rivanno (Vanno) hanya mengirimkan kuasa hukumnya saja. Namun, jika suatu saat diundang, dia akan bersikap kooperatif.

Baik Asmirandah (Andah) maupun Vanno, sama-sama tidak hadir dalam persidangan. Menurut kuasa hukum Vanno, Muhammad Nuzul Wibawa, yang diwajibkan kehadirannya hanya pemohon saja atau dalam hal ini Andah. 

“Yang harus hadir kan pemohon. Jonas Rivanno belum ada konfirmasi untuk hadir, cukup saya aja. Tapi enggak tahu, ke depannya dia (Vanno) mau hadir apa enggak,” ungkap Nuzul saat duhubungi via telefon, Kamis (27/11/2013).

Nuzul juga mengaku, sampai saat ini belum berkomunikasi dengan Andah. Oleh karenanya, dia dan Vanno hanya mengikuti prosedur yang berlaku, demi kelancaran sidang.

“Saya belum bicara banyak dengan pihak Asmirandah. Kami belum ada pembicaraan, kami fokus ikuti prosedurnya saja. Nanti kan ada sidang berikutnya yang membawa bukti,” tutup Nuzul.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Belum Diminta Hadir, Jonas Rivanno Ikuti Prosedur | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better