Ben Affleck Tolak Main Film Lagi dengan Jennifer Garner

Ben Affleck Tolak Main Film Lagi dengan Jennifer Garner LOS ANGELES – Ben Affleck mengaku tidak ingin kembali bermain dalam satu film bersama sang istri, Jennifer Garner. Pasalnya, mereka adalah pasangan suami istri, dan tidak akan menarik perhatian penonton.

Ben dan Jennifer pernah bermain dalam film Pearl Harbor (2001), dan Daredevil (2003). Ayah tiga anak itu pun tidak berniat untuk kembali menjadi lawan main istrinya bila mendapat tawaran film.

“Istriku dan aku membuat Pearl Harbor dan Daredevil. Dengan jejak tersebut, aku tidak tahu apakah orang ingin melihat film ketiga kami. Sulit membuat orang percaya. Kemudian kamu adalah pasangan yang sudah menikah di film yang sama. Orang sudah tahu tentang pernikahan kamu, dan mereka tidak ingin tahu pasangan itu sebagai orang lain,” kata Ben.

Meski menolak bermain bersama dalam satu film, Ben mengaku sangat beruntung dapat bertemu Jennifer. Dia merasa sang istri selalu memberikan dukungan dan membantu perkembangan kariernya.

Ben juga mengatakan Jennifer selalu membantunya dalam memilih film yang tepat. Demikian seperti dilansir Dailymail, Selasa (10/12/2013).

“Mengenalnya, jatuh cinta dengannya, dan terikat dengannya memberikanku sebuah dasar untuk berkata, ‘Oke, aku akan pergi ke Hollywood dan aku akan menyutradarai Gone Baby Gone’. Dia adalah orang yang sangat penting bagiku. Selama sepuluh tahun, dia menginzinkanku untuk memiliki kehidupan yang stabil sekaligus mewujudukan impianku,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ben Affleck Tolak Main Film Lagi dengan Jennifer Garner | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better