Beredar Video Saipul Jamil Saat Diperiksa Polisi dan Mengaku Khilaf

Jakarta – Setelah ribut-ribut pengakuan Saipul Jamil yang berubah-ubah usai ganti pengacara terkait tuduhan pelecehan remaja pria, kini ada video sang pedangdut yang beredar ketika diperiksa polisi.

TV One mempublikasikan video BAP pertama Saipul. Sang pedangdut dicecar pertanyaan dari dua penyidik Polsek Metro Kelapa Gading.

Di video berdurasi sekitar empat menit itu, Ipul mengakui memang minta dipijit oleh korban. Mantan suami Dewi Persik itu juga mengakui korban pindah kamar.

Namun pelantun ‘Jangan Bilang-bilang’ itu sempat menegur korban yang mengantuk karena menonton bola. “Udah, tidur! Tidur!” seru Ipul ke korban.

Singkat cerita, kemudian Ipul membangunkan remaja laki-laki itu saat subuh tiba.

Korban yang tidur terlentang tak juga bangun. “Saya bangunin dia nggak bangun-bangun, kayak orang mati,” tutur Ipul di-BAP.

Beberapa pengakuan Ipul disensor. Tapi, jelas terdengar sang pedangdut mengaku khilaf.

Terekam pula pengakuan bahwa setelah melakukan aksinya, Ipul sendiri ikut kaget ketika korban bereaksi. “Aku dan dia langsung kaget. Saya khilaf, nggak niat untuk ke situ,” kata Ipul menyesal.

Dalam video itu, Ipul sesekali memeperagakan gerakan menunduk ketika membangunkan korban. Gerakan itu ia lakukan ketika usai mengakui memegang area pribadi korban.

Dari ucapan Ipul, tak tampak dia dalam tekanan seperti yang diutarakan pengacara barunya, Kasman Sangaji. Namun, belakangan pria yang menduda dua kali itu mengubah pengakuannya soal tuduhan pencabulan sang korban.

(kmb/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dce9637/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C240C1210A280C31497530C230A0Cberedar0Evideo0Esaipul0Ejamil0Esaat0Ediperiksa0Epolisi0Edan0Emengaku0Ekhilaf/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Beredar Video Saipul Jamil Saat Diperiksa Polisi dan Mengaku Khilaf. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)