Berhijab, Soraya Larasati Tak Merasa Ribet Saat Olahraga

Jakarta – Aktris Soraya Larasati tetap rutin berolahraga meski saat ini sudah mengenakan hijab. Ia pun merasa tak diribetkan akan hal tersebut.

Menurut wanita kelahiran 11 Juni 1986 itu sekarang ini sudah banyak pakaian hijab yang digunakan untuk olahraga. Pakaian yang ada pun, lanjutnya, masih tetap sopan dan tidak ketat.

“Alternatif gaya udah banyak kayak ada turban, terus baju tangan panjang, celana juga ada yang legging khusus olahraga. Udah ada banyak pilihan pakaian kok. Nggak terlalu susah, cuma tergantung orangnya mau ribet apa nggaknya gimana,” kata Soraya, saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4/2016).

Bagi pemain sinetron ‘Emak Ijah Pengen Ke Mekkah’, olahraga sudah jadi kebutuhan. Ia pun menyadari dan mendapatkan langsung manfaatnya.

“Bagi aku tujuan aku olahraga bukan untuk bikin jadi badan bagus ya. Jadi manfaatnya banyak sih olahraga. Dengan gaya hidup sehat, semua sakit bisa sembuh, tidur lebih nyenyak,” tutur Soraya.

Ibu satu anak tersebut tengah giat berolahraga macam-macam, seperti yoga hingga angkat beban. Berhijab pun ditegaskannya tak menjadi alasan dirinya mengurangi olahraga.

“Olahraga itu dibawa fun, biar seru. Aku minimal tiga kali dalam seminggu. Yang penting konsisten dan komitmen,” pungkas Soraya.

(mau/kak)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ed6bb58/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C10A0C1330A590C31841390C230A0Cberhijab0Esoraya0Elarasati0Etak0Emerasa0Eribet0Esaat0Eolahraga/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Berhijab, Soraya Larasati Tak Merasa Ribet Saat Olahraga. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)