Berkas Kasus Kecelakaan AQJ Diserahkan ke Kejaksaan

Berkas Kasus Kecelakaan AQJ Diserahkan ke KejaksaanJAKARTA – Hari ini, penyidik Subdit Bin Gakkum menyerahkan berkas kecelakaan lalu lintas Tol Jagorawi KM 8+200 dengan tersangka AQJ, ke pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

“Pada siang hari ini pada tanggal 11 November 2013, kami menyampaikan berkas perkara dari tersangka AQJ yang terjadi pada 8 September 2013 di Tol Jagorawi  yang mengakibatkan tujuh orang meninggal, berkas tersebut selesai dan akan diserahkan ke JPU,” ungkap Wadirlantas Polda Metro Jaya AKBP Sambodo Purnomo, Senin (11/11/2013).

Dalam berkas perkara itu, putra ketiga Ahmad Dhani dikenakan UU No 22 tahun 2009 entang Lalu lintas pasal 310 ayat 4 junto ayat 3 dan 1. Dari kejadian tersebut, AQJ terancam pidana hukuman enam tahun. 

“AQJ disangkakan 310 ayat 4 UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dengan ancaman hukuman 6 tahun apa bila pelaku di bawah umur separuh dari masa tahanan,” lanjut Sambodo.

Seperti diketahui, AQJ menjadi tersangka kasus kecelakaan nahas Tol Jagorawi KM 8+200. AQJ saat itu pulang dari mengantarkan sang kekasih ditemani dengan Noval dengan menggunakan Mitsubishi Lancer B 80 SAL. Mobil yang dikendari AQJ hilang kendali saat mencapai kecepatan 176 km per jam Akibat kejadian tersebut tujuh orang tewas dan delapan orang luka-luka.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Berkas Kasus Kecelakaan AQJ Diserahkan ke Kejaksaan | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better