Bertengkar dengan Ibu, Chris Brown Masuk Rehab Lagi

Bertengkar dengan Ibu, Chris Brown Masuk Rehab LagiLOS ANGELES – Chris Brown akan kembali menjalani rehabilitasi setelah terlibat pertengkaran dengan ibunya, 10 November. Pelantun “Don’t Wake Me Up” ini kesal dengan sang bunda saat menghadiri sesi konsultasi, dan melemparkan batu ke kaca mobilnya.

Hakim memerintah Chris untuk menjalani rehabilitasi selama tiga bulan dan melakukan pelayanan masyarakat sebanyak 24 jam dalam waktu satu minggu. Padahal, dia baru saja keluar dan masih melakukan pengobatan terkait penggunaan obat terlarang dan kesulitannya mengontrol emosi.

Hakim juga membuat keputusan tersebut setelah mengawasi Chris sejak menjalani hukuman percobaan atas kasus kekerasan fisik kepada Rihanna pada 2009. Berdasarkan laporan yang diterima, mereka khawatir dengan perilaku penyanyi berusia 24 tahun itu.

Chris secara sukarela menjalani rehabilitasi setelah bebas dari penjara karena memukul seorang pria bernama Christopher Hollosy di W Hotel, Washington, beberapa waktu lalu. Dia berada di panti rehab selama sembilan puluh hari untuk menyembuhkan ketergantungan terhadap obat terlarang dan mengontrol emosi.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Bertengkar dengan Ibu, Chris Brown Masuk Rehab Lagi | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better