BIGBANG bakal bawakan 20 lagu

Jakarta (ANTARA News) – Boyband asal Korea Selatan BIGBANG akan membawakan 20 lagu dalam konser MADE mereka pada 1 Agustus mendatang di Convention Exhibition, BSD City.

“BIGBANG akan membawakan 20 lagu, yang pasti lagu-lagu dari album terbaru, dan beberapa lagu dari album lama,” kata kata Adella Usman dari Mecima Pro, dalam konferensi pers di Jakarta, Minggu.

“Kira-kira durasinya 2 jam, bisa lebih bisa kurang, tapi cenderung lebih,” sambung dia.

Meski demikian, Adella mengatakan daftar lagu yang dibawakan tidak dapat disamakan dengan konser MADE di negara lain. Pasalnya, grup yang terkenal dengan gaya swag-nya itu selalu memberikan penampilan berbeda di setiap konsernya.

“Tidak bisa disamakan song list dari negara lain. Kalau dilihat dari konser sebelum-sebelumnya pasti akan ada special performance, tapi masih jadi misteri, yang pasti mereka akan menampilkan penampilan terbaik,” kata dia.

Untuk tata panggung, Adella menjelaskan bahwa konser BIGBANG nantinya akan menggunakan panggung berbentuk kotak yang juga digunakan grup beranggotakan lima orang tersebut dalam konser mereka di Guangzhou dan Manila.

“Stage bukan keputusan kami, stage disesuaikan tiap-tiap negara. Artis managemen menyediakan stage kotak dan yang berlidah, kemudian dipertimbangkan yang cocok dengan Indonesia,” ujar dia.

“Ciri khas BIGBANG permainan lighting yang bagus dan itu akan dipertahankan,” tambah dia.

Dalam mempersiapkan konser BIGBANG tersebut Adella mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti. Para personil BIGBANG sendiri tidak memiliki permintaan khusus yang menyulitkan pihak promotor.

“Kita melihat dari penampilan personil BIGBANG yang unik tapi request mereka enggak ada yang aneh-aneh. Request menu juga enggak ada, mungkin nanti hari H,” kata dia.

Adella juga mengimbau agar penonton tidak membawa tongsis, tablet, maupun kamera. Dia berharap dapat memberikan hiburan terbaik dan memuaskan semua pihak.

“Kehadiran BIGBANG ini untuk mengobati rasa rindu 3 tahun. Mudah-mudahan sampai hari H bisa berjalan dengan lancar,” ujar Adella.

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca BIGBANG bakal bawakan 20 lagu. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)