BIGBANG siap gelar konser MADE di Indonesia

Jakarta (ANTARA News) – Setelah menggelar konser pada 2012, grup penyanyi asal Korea Selatan BIGBANG yang terkenal dengan hitsnya seperti “Lies, Stupid Liar, Fantastic Baby, Bad Boy, Last Farewell & Good Boy” akan kembali mengguncang Indonesia.

Kali ini Big Bang kembali dengan rangkaian World Tour [MADE]. World Tour ini akan segera singgah di Indonesia pada tanggal 1 Agustus 2015 bertempat di Indonesia Convention Exhibition, BSD City.

“Sampai saat ini sudah 80 persen mengingat sudah H-7, tinggal persiapan event production,” kata Adella Usman dari Mecima Pro, dalam konferensi pers di Jakarta, Minggu.

Lebih lanjut Adella mengatakan tim produksi dari Korea sudah tiba di Jakarta Jumat malam (25/7) dan akan berkolaborasi dengan tim lokal.

Untuk tiket, Adella menyebutkan ketersediaan tiket saat ini sangat terbatas, 80 persen dari 7000-8000 tiket yang disediakan telah terjual. Kelas VIP dan Pink juga telah habis terjual.

“Sudah banyak sekali yang terjual, sekarang masih bisa dibeli, dan kami usahakan masih ada penjualan tiket di venue. Harga tidak berubah,” kata dia.

“Kami memiliki 8 kelas karena kami ingin memfasilitasi semua VIP (sebutan penggemar BIGBANG),” tambah dia.

Dalam kesempatan itu, pihak promotor juga memutar video sapaan dari BIGBANG yang lengkap dengan lima personilnya yakni GDragon, TOP, Taeyang, Daesung dan Seungri.

“Apa kabar VIPs Jakarta?,” sapa Taeyang membuka video tersebut.

“Kami sudah mempersiapkan penampilan yang luar biasa untuk membalas penantian kalian,” ujar TOP.

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca BIGBANG siap gelar konser MADE di Indonesia. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)