Bikin Na Eun Menangis, Taemin Disumpahi Kru We Got Married

Bikin Na Eun Menangis, Taemin Disumpahi Kru We Got MarriedSEOUL – Seorang kru We Got Married (WGM) menyumpahi dan mengeluarkan kalimat kasar untuk Taemin karena membuat Na Eun menangis. Hal itu terdengar ketika personel A-Pink tersebut tahu sedang dikerjai dalam episode yang tayang pada 19 November lalu.

Taemin memutuskan untuk membuat lelocun dengan menyembunyikan sebuah kamera. Setelah mengetahui hal itu, Na Eun mengekspresikan kesedihannya sambil menangis. Tiba-tiba saja seorang kru wanita terdengar mengeluarkan kalimat kasar dan menyumpahi Taemin.

“Dasar anak kurang ajar,” kata kru tersebut dengan nada serius.

Para penggemar SHINee merasa terkejut, dan mengkritik kru WGM yang mengeluarkan kalimat kasar. Mereka juga marah lantaran ucapan itu tidak dihapus.

Pihak stasiun TV yang menayangkan WGM akhirnya meminta maaf, dan menjelaskan bahwa kru wanita tersebut hanya berusaha menghibur Na Eun yang sedang menangis. Dia tidak bermaksud menghina atau menyumpahi Taemin dengan kalimat kasar.

“Kamu tahu ketika wanita menangis karena pacarnya, terkadang temannya berusaha menolong mereka merasa lebih baik dengan menyumpahi pacarnya. Itulah yang sebenarnya terjadi. Kami seharusnya mengedit tayangan sebelum diposting di website kami, tapi itu hanya sebuah kesalahan. Kami meminta maaf atas kru kami yang menyumpahi dan mempostingnya di website. Kami minta maaf telah menyakiti Taemin dan penggemarnya,” kata perwakilan WGM. Demikian seperti dilansir Enewsworld.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Bikin Na Eun Menangis, Taemin Disumpahi Kru We Got Married | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better