Bintang 300 Ini Jadi Luke Skywalker di Stars Wars Episode 7?

Bintang 300 Ini Jadi Luke Skywalker di Stars Wars Episode 7?LOS ANGELES – Star Wars Episode 7 dijadwalkan tayang 2015 mendatang. Dan kini, tanda-tanda siapa pemeran utama dari film fiksi ilmiah itu mulai terkuak.
 
Beberapa sumber menyebutkan, aktor asal Inggris, Jack O’Connell, berpeluang menjadi salah satu calon pemeran utama film yang disutradarai J.J. Abrams itu. Namun, belum diketahui Jack akan memerankan tokoh apa. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan dia juga akan memerankan tokoh sentral, Luke Skywalker, dalam film yang mulai diproduksi sejak 1970-an itu.
 
Film ini dijadwalkan ditayangkan bioskop di seluruh Amerika Serikat, 18 Desember 2015. Sang sutradara mencari dua bintang muda untuk memerankan seorang gadis remaja tangguh dan karismatik, serta pria lucu berusia 19-23 tahun. Mereka juga mencari aktor untuk memerankan peran pria tangguh ala Matt Damon di film Elysium.
 
Bintang X-Men: First Class, Jason Flemyng, juga dikabarkan turut mengikuti audisi untuk mengisi peran utama yang masih kosong hingga saat ini. Kabar tersebut berawal ketika dia diduga mengunggah skrip pemeran Doctor Who. Hingga saat ini, peran tersebut juga belum dapat ditentukan.
 
Sementara itu, dua aktor Inggris lainnya, Saoirse Ronan dan Michael B. Jordan, disebut mengikuti casting peran utama. Bahkan, baru-baru ini Emmanuelle Chriqui “Entourage“, Alexis Dziena “When in Rome“, dan Taissa Farmiga “American Horror Story: Coven” dikabarkan ikut ambil bagian di film yang telah dinantikan jutaan penggemarnya itu.
 
O’Connell merupakan salah satu pemeran utama di drama remaja Inggris, Skins. Dia berperan di film 300: Rise of an Empire. Dia juga pernah membintangi film kehidupan nyata pahlawan Perang Dunia, Louis Zamperini, garapan Angelina Jolie, Unbroken. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz
 

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Bintang 300 Ini Jadi Luke Skywalker di Stars Wars Episode 7? | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better