Bintang Fast and Furious Jadi Wonder Woman di Man of Steel 2

Bintang Fast and Furious Jadi Wonder Woman di Man of Steel 2LOS ANGELES – Setelah ramai dengan berbagai spekulasi, sutradara Zack Snyder akhirnya mengumumkan karakter Wonder Woman akan muncul dalam sekuel Man of Steel.

Dia mengatakan, aktris asal Israel, Gal Gadot, terpilih untuk memerankan tokoh pahlawan super tersebut.

“Wonder Woman adalah salah satu karakter pahlawan wanita yang menjadi pembicaraan dan digemari penggemar di DC Universe. Tak hanya Gal sebagai aktris yang menakjubkan, tapi dia juga punya kualitas yang membuatnya cocok memerankan tokoh itu. Kami sangat senang menunggu kehadiran Gal sebagai karakter yang dicintai ini,” kata Zack.

Semula, bintang Fast and Furious itu dikabarkan menjalani audisi untuk memerankan tokoh Diane Prince, bersama Olga Kurylenko dan Elodie Yung. Pihak studio kini tengah mengincar aktor Callan Mulvey untuk menjadi musuh Superman dan Batman di film tersebut.

Man of Steel 2 akan dirilis pada 17 Juli 2015 di Amerika Serikat. Meski belum mengungkapkan jalan ceritanya, produser Warner Bros, Daniel Alter, memberikan sedikit bocoran. Dia menjelaskan film ini bercerita tentang Bruce Wayne yang melawan kejahatan dengan mengendalikan robot dari tempat persembunyiannya.

Harry Cavill akan kembali berperan sebagai Superman, sedangkan Ben Affleck memerankan tokoh Batman. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (5/12/2013).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Bintang Fast and Furious Jadi Wonder Woman di Man of Steel 2 | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better