Blake Shelton luncurkan album baru

Jakarta (ANTARA News) – Pelatih The Voice, Blake Shelton, mengenalkan album barunya yang berjudul  ‘Bringing Back the Sunshine’ yang akan dirilis pada 30 September.

Studio Shelton di Warner Bros belum merilis daftar lagu atau single, tapi album tersebut sedang diproduksi oleh Scott Hendricks, seperti dilaporkan Rolling Stone dalam The Hollywood Reporter.

Desain cover album ‘Bringing Back the Sunshine’ berwarna hitam putih dan terdapat menara air dengan nama Ada, yang merupakan kampung halaman Shelton di Oklahoma.

Album terakhir Pelatih The Voice tersebut, ‘Based on True Story’ tahun 2013, baru-baru ini kembali menjadi No. 1 Top Country Album chart, yang dijual dengan harga 5,99 dolar di iTunes selama beberapa minggu dan berakhir pada 20 Juli.

Album ini berada di urutan No. 3 di Billboard 200 pada April 2013 dan meraih penjualan terbaik pada minggu itu dengan terjualnya 199.000 eksemplar, menurut Nielsen SoundScan.

Shelton mengadakan konser gratis untuk lebih dari 60.000 fansnya di pantai Atlantic City pada hari Kamis. Di juga sedang mengadakan tur keliling AS sampai bulan Oktober.

Penerjemah: PR Wire

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2014

Blake Shelton luncurkan album baru | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better