Bon Jovi kembali konser di Indonesia

Jakarta (ANTARA News) – Band rock asal Amerika Serikat Bon Jovi kembali akan menggelar konser di Indonesia pada 11 September 2015 di Gelora Bung Karno.

“Kami mengumumkan Live Nation Indonesia membawa Bon Jovi ke Jakarta pada 11 September 2015,” kata Managing Director Live Nation Indonesia Kimberly Fraser saat jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Bekerja sama dengan Java Festival Production, konser Bon Jovi kali ini dalam rangka tur band tersebut ke beberapa negara di Asia, antara lain Tiongkok, Singapura, Malaysia dan Makau.

Presiden Direktur Java Festival Production Dewi Gontha mengatakan pendekatan dan negosiasi untuk mendatangkan band yang terkenal antara lain melalui lagu “Always”, “It’s My Live” dan “Have A Nice Day” ini berlangsung hingga enam bulan sampai akhirnya mereka mengumumkan konser hari ini.

Promotor mengatakan kelas dan harga tiket konser Bon Jovi Live Jakarta akan diumumkan dalam waktu dekat dan tiket baru akan dijual pada 29 Juni mendatang.

Band yang telah berdiri lebih dari 30 tahun ini pernah menghibur 40.000 penggemarnya di Jakarta pada 1995 silam.

Band yang dimotori oleh John Francis Bongiovi Jr atau yang lebih dikenal dengan nama Jon Bon Jovi ini telah menghasilkan 12 album studio yang terjual lebih dari 130 juta keping di seluruh dunia.

Band beranggotakan Jon Bon Jovi (vokal), David Bryan (kibor, piano) dan Tico Torres (drum) ini terakhir meluncurkan album “What About Now” pada 2013, album terakhir mereka bersama gitaris Richie Sambora.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Bon Jovi kembali konser di Indonesia. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)