Borong merchandise Java Jazz Festival di hari pertama

Jakarta (ANTARA News) – Antusiasme para penonton Java Jazz Festival 2015 pada hari pertama sudah terlihat, salah satunya digerai oleh-oleh yang ramai dirubung sejak sore. 

Etalase bening yang memajang beragam pernak-pernik seperti t-shirt, jaket, gelang, pin, tas, bantal, magnet dan tag tas sejak sore sudah dipenuhi pengunjung yang ingin membawa oleh-oleh dari pesta jazz yang telah diselenggarakan selama sebelas kali itu. 

Salah satu orang yang memborong merchandise Java Jazz 2015 adalah Eddie bin Jamas yang datang dari Kuala Lumpur, Malaysia. 

“Saya beli untuk kawan-kawan,” kata Eddie, seraya memasukkan dua plastik besar ke ransel miliknya. Eddie membeli beberapa t-shirt dan topi untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh ke Malaysia. 

“Sekitar dua juta,” dia menyebut nominal rupiah yang dihabiskan untuk membeli oleh-oleh. Pria yang juga datang ke Java Jazz lima tahun lalu itu sengaja memilih berbelanja pada hari pertama agar tidak kehabisan stok. 

“Beberapa tahun lalu saya beli hari terakhir, sudah tidak banyak tersisa,” ujar dia. 

Salah satu staf di gerai oleh-oleh mengatakan, salah satu barang yang paling laris dibeli pengunjung adalah t-shirt. 

Java Jazz Festival 2015 kembali digelar pada 6-8 Maret di Jakarta International Expo (JIE) Kemayoran, Jakarta. Para pencinta musik dapat menyaksikan penampilan 142 artis yang terdiri atas 55 artis internasional dan 87 artis Indonesia dalam total 187 pertunjukan selama tiga hari.

Java Jazz Festival 2015 hari pertama menampilkan sejumlah musisi seperti Sheila on 7, Payung Teduh, Shadow Puppets & Reed Ensemble feat. Harvey Malaiholo, Dewa Budjana, Meshell Ndegeocello, Gilang Ramadhan, Dian Pramana Putra, Gregoire Maret, John Beasley, James Genus, Jef ‘Tain’ Watts, Shohei Yamaki dan The Steve McQueens.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Borong merchandise Java Jazz Festival di hari pertama. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)