Boyzone dipastikan ke Jakarta bulan Mei

Jakarta (ANTARA News) – Full Color, selaku promotor konser “A Night of Reunion with Boyzone” memastikan konser akan berlangsung pada 22 Mei 2015 di Senayan, Jakarta.

“Kami sudah menyiapkan konser ini dua tahun silam, dipastikan semua sudah siap dan tinggal jalan baik dari pihak kami Boyzone,” kata Managing Director Full Color Entertainment David Ananda, dalam siaran pers yang diterima Antara News, Rabu (8/4).

Boyband asal Irlandia yang terkenal di tahun 90an itu sedang mengadakan tur Asia, antara lain ke Indonesia dan Filipina.

Menurut David, Boyzone, yang pernah datang ke Indonesia pada 1997, merindukan penggemarnya di sini dan senang akan mengadakan pertunjukan di sini.

“Kami berharap teman-teman lama bisa berkumpul kembali dan menikmati konser Boyzone ini sambil mengingat memori-memori masa lalu yang indah,” tambah David.

Konser grup beranggotakan Ronan Keating, Keith Duffy, Shane Lynch dan Michael Graham bulan depan akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Boyzone dipastikan ke Jakarta bulan Mei. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)