Brad Pitt & Angelina Jolie Nikah di Empat Tempat

Brad Pitt & Angelina Jolie Nikah di Empat TempatLOS ANGELES — Brad Pitt, dan Angelina Jolie berencana menggelar empat perayaan pernikahan, dimulai dari Australia dan diakhiri dengan resepsi mewah di Chateau Miraval, Prancis.

Pasangan yang memiliki enam anak ini akan meresmikan pernikahannya di Australia, tempat di mana Angelina tengah syuting film Unbroken. Meski kini Angelina berada di Sidney, mereka akan pergi ke daerah Ayers Rock, Northern Territory, yang dikenal sebagai Uluru atau tempat penduduk asli tinggal.

“Mereka akan melaksanakan pesta pertama di Ayers Rock, Australia, sekaligus merayakan ulang tahun Brad Pitt yang ke-50. Angelina ingin pernikahan gaya upacara aborigin saat matahari terbit,” ujar seorang sumber, seperti dilansir dari Femalefirst, Rabu (11/12/2013).

Setelah Australia, Brad dan Angelina akan membuat perayaan pribadi di Los Angeles atau New Orleans. Kemudian, mereka akan bertolak ke Bahamas, tempat paling penting bagi Angelina. Bahamas, merupakan tempat di mana abu sang ibunda, Marcheline Bertrand disebar, setelah menderita kanker ovarium. Finalnya, sebuah resepsi mewah dilaksanakan di Prancis.

“Setelah tiga nomor selanjutnya, mereka akan ke sebuah pantai di Bahamas, tempat abus Angelina disebar.  Dan yang terakhir, resepsi pernikahan mewah akan berada di Prancis, bertepatan dengan Cannes Film Festival,” tutup sumber.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Brad Pitt & Angelina Jolie Nikah di Empat Tempat | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better