Briana Tak Izinkan Anak Bertemu Kekasih Louis Tomlinson

Jakarta – Walaupun kini tengah berbahagia dengan kehadiran anak mereka, Freddie, namun hubungan antara Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth tak berjalan dengan baik. Keduanya bahkan sudah mulai rebutan hak asuh atas sang putra.

Dikutip dari TMZ, Selasa (1/3/2016) Louis awalnya berencana untuk mengadu pada pengadilan karena Briana dianggap terlalu memonopoli Freddie, dan mulai menuntut soal nafkah. Namun setelah melalui pembicaraan, keduanya memutuskan untuk berbagi hak asuh anak dengan sebuah syarat.

Menurut sumber, Briana melarang Louis untuk mempertemukan Freddie dengan kekasih baru sang musisi, Danielle Campbell. Padahal rencana awal, pelantun hits ‘Perfect’ tersebut ingin mengajak Freddie tinggal bersama di kediamannya di Los Angeles bersama sang kekasih.

Baca juga: Kate Winslet Berharap Leonardo DiCaprio Segera Menikah

Sang stylist merasa belum waktunya bagi Danielle untuk berinteraksi dengan Freddie karena dirasa bisa membuat bayi yang baru berusia satu bulan itu kebingungan. Briana pun meminta Louis untuk menemui sang putra di kediamannya.

Namun hingga kabar ini diturunkan, baik Briana maupun Freddie masih belum mau berkomentar.

Sejak dinyatakan hamil, Briana Jungwirth dan Louis Tomlinson memang tak lagi menjalin asmara. Personel boyband One Direction itu berjanji untuk membayar nafkah perbulannya untuk Freddie dan memutuskan untuk merawat sang putra bersama.

(dal/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4df29aad/sc/21/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C0A10C1618380C31549240C230A0Cbriana0Etak0Eizinkan0Eanak0Ebertemu0Ekekasih0Elouis0Etomlinson/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Briana Tak Izinkan Anak Bertemu Kekasih Louis Tomlinson. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)