Brittany Murphy Tewas Diracun?

Brittany Murphy Tewas Diracun?LOS ANGELES – Penyebab kematian Brittany Murphy kembali menjadi perbincangan setelah hasil pemeriksaan toxicology yang baru mengungkapkan, sang aktris kemungkinan meninggal karena diracuni seseorang.

Bintang 9 Mile ini ditemukan tewas di rumahnya pada 2009 lalu. Setelah melakukan pemeriksaan, Los Angeles Coroner mengungkapkan, Brittany meninggal karena mengalami pneumonia dan anemia defisiensi. Lima bulan setelahnya, suami Brittany juga meninggal karena penyebab yang sama.

Ayah Brittany, Angelo Bertolotti, tidak puas dengan hasil tersebut, dan mengirimkan contoh rambut anaknya ke pihak lain untuk pemeriksaan secara independen.

Hasilnya, ditemukan sepuluh logam berat yang biasa ditemukan dalam racun tikus, pestisida, dan pembasmi serangga. Itu membuat Angelo mengajukan gugatan kepada kepolisian Los Angeles, dan kantor Koroner Los Angeles karena memberikan analisis berbeda.

Namun, Angelo membatalkan gugatannya, dan berencana mempublikasikan rambut, darah, serta tisu milik Brittany yang dikirimkan ke Carlson Company untuk menjalani pemeriksaan independen. Demikian seperti dilansir dari Contactmusic, Selasa (19/11/2013).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Brittany Murphy Tewas Diracun? | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better