Bukti Tyas Mirasih Masuk BAP Kasus Prostitusi Artis

Tyas Mirasih Dalam Kasus Prostitusi Online Artis Indonesia

Nama Tyas Mirasih rupanya disebutkan dalam BAP kasus prostitusi artis. Inisal TM yang awalnya digadang-gadang adalah sosok Tyas Mirasih, kini terkuak sudah. Dalam sidang yang digelar pada (2/9/2015) kemarin, Pieter Ell yang tak lain pengacara Robbi Abbas sempat memamerkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Dalam isi BAP tersebut, tertulis jelas nama Tyas Mirasih dan Shinta Bachir sebagai saksi dalam kasus prostitusi tersebut.
Kasus Prostitusi Online Tyas Mirasih dan Robbi mengaku memang kenal dengan Tyas Mirasih dan Shinta Bachir. Kedua artis tersebut masih ditunjuk sebagai saksi atas kasus yang menimpa Robbi Abbas.Namun, sejak sidang tersebut digelar hingga berakhir, tak nampak wajah Tyas Mirasih, Shinta Bachir atau Amel Alvi hadir sebagai saksi.

Tak hanya dari kalangan artis saja yang muncul dalam BAP kasus prostitusi Robbi Abbas, namun diketahui dari Pieter Ell bahwa dari kalangan politisi juga akan dimintai saksi keterangan dalam persidangan selanjutnya.

    “Nanti dibuktikan di persidangan saja. Apa saksi-saksi yang DI BAP itu terlibat atu tidak kan kita tidak tahu,” ujar Pieter Ell.
Sedangkan menurut jaksa persidangan, Donal J Situmorang, saksi-saksi yang akan dihadirkan akan banyak. Dalam persidangan kemarin, saksi yang hadir masih pihak polisi yang menangkap Robbi saat melakukan transaksi kencan short time beberapa waktu lalu.
Meskipun namanya tertera dalam BAP kasus prostitusi artis, Tyas Mirasih rupanya tetap tak berkomentar mengenai berita tersebut. Malahan, kekasih Raiden Soedjono sibuk mengendorse berbagai macam produk di akun instagramnya.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Bukti Tyas Mirasih Masuk BAP Kasus Prostitusi Artis. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)