Cantik dan Awet Muda dengan Air Alkali

Air adalah aspek penting yang dimiliki oleh setiap makluk hidup. Bahkan tumbuhan dan hewan memiliki unsur air di setiap jengkal tubuhnya. Sebagai makhluk hidup, walaupun kita telah memiliki stok air di tubuh kita, kita tetap membutuhkan stok air dari luar tubuh. Oleh karena itu setiap beberapa jam sekali kita merasa haus dan butuh minum air.

Manfaat Air Alkali untuk Kecantikan

Seperti yang kita ketahui, air mineral khususnya air alkali lebih disarankan untuk dikonsumsi daripada air putih, karena air mineral sudah tentu air putih, namun air putih belum tentu mengandung mineral. Manfaat minum air alkali tergolong beragam, seperti di bawah ini :

  1. Menjaga bentuk badan yang ideal.
    Di era milenial kita terbiasa untuk meminum minuman yang berdampak buruk bagi tubuh, seperti kopi, teh, minuman instan pabrikan, dan semacamnya. Dengan meminum air mineral khususnya air alkali, tubuh akan terjaga kadar kalorinya dengan tetap terhidrasi dengan baik.
  1. Membantu meremajakan kulit.
    Air alkali memang bersifat basa, dan hal itu membawa dampak baik pada kulit. Air alkali dapat meluruhkan sel-sel kulit mati, sebagai agen detoksifikasi pada kulit, sebagai penyeimbang pH kulit, dan mampu mengembalikan elastisitas kulit kita.
  1. Sumber antioksidan bagi tubuh kita.
    Zat antioksidan yang diakibatkan oleh radikal bebas seringkali menimbulkan berbagai macam masalah kesehatan, seperti kanker kulit dan penuaan dini. Air alkali hadir untuk menyediakan pasokan mineral yang nantinya digunakan untuk memerangi zat-zat antioksidan.
  1. Pembersih pada usus besar.
    Ketika air alkali kita telan dan memasuki usus, hal ajaib terjadi. Air yang bersifat basa karena memiliki pH 8 ini mampu mendetoksifikasi segala macam racun yang melekat di usus besar kita.
  1. Menghidrasi tubuh.
    Air mineral mampu mencegah proses dehidrasi pada tubuh karena di dalamnya terkandung berbagai macam mineral dan memiliki pH diatas 7 yang sangat baik bagi kesehatan.
  1. Memberantas penyakit.
    Poin yang sangat menguntungkan dari mengonsumsi air alkali adalah tubuh kita akan mendapat pasokan air mineral yang mengandung kebasaan dan berfungsi untuk menyeimbangkan pH tubuh. Tubuh yang asam akan mudah terjangkit penyakit, dan air alkali berfungsi untuk membalikkan keadaan itu.

Pristine 8+, adalah salah satu contoh produk air alkali yang memiliki manfaat seperti yang telah saya sampaikan diatas. Pristine 8+ dipoduksi dengan teknologi ionisasi Nihon Trim no.1 di Jepang. Dengan pH lebih dari 8, produk ini sangat basa dan diyakini mampu meningkatkan tingkat kebasaan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Air Alkali Alami Terbaik Pristine 8

Pristine 8+ juga mengandung mikro molekul (partikel molekul yang sangat kecil) yang memungkinkan mineralnya terserap dengan cepat ke dalam tubuh kita. “Selain bagus untuk menjaga keseimbangan kadar pH, Pristine 8+ juga bisa mengecilkan pori dan menghilangkan jerawat atau flek, lho. Pokoknya bikin kita cantik alami dari dalam, deh!” ujar Vici Sienna, seorang fashion dan beauty blogger. Jadi, mari kita budayakan hidup sehat dengan air mineral!

Cantik dan Awet Muda dengan Air Alkali | lagu | 4.5

Leave a Reply

Close
Join me: