Cara Devy Berlian Menolak Ajakan "Nakal" Pejabat

Cara Devy Berlian Menolak Ajakan "Nakal" PejabatJAKARTA – Devy Berlian blakblakan mengakui sering digoda pejabat saat bergoyang dangdut di salah satu kota di Indonesia. Namun, dia memiliki cara jitu menolak ajakan tersebut.

“Banyaknya sih pejabat, kalau pengusaha sih satu dua ya. 100 persen, 99 persennya tuh pejabat. Memang sih mereka enggak memaksa, kalau kita mau, ya fine. Tapi kalau kita enggak mau, ya enggak apa-apa,”  kata Devy Berlian kepada Okezone, di gedung High End lantai 4, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Penyanyi dangdut memang identik dengan aktivitas memamerkan lekuk tubuh menggoda sambil bergoyang di atas panggung. Itu membuat para pria iseng memiliki banyak uang tergoda. Namun, pemilik tubuh mungil itu dengan tegas selalu menolaknya.

“Tapi risih juga ya kalau kita digitu-gituin, kalau habis nyanyi kita kan dijamu sama mereka terus minta kontak handphone. Kalau aku sih nolaknya secara halus,” ujarnya.

“Devy atau siapa kan, ‘Gimana kalau kita ketemuan di Jakarta, di hotel apa?’, itu pernah. ‘Aku kasih cash Rp100 juta, Rp150 juta’. Mereka enggak ngomong detail mau ngapain, tapi kita orang dewasa kan ngerti lah ya. Ngapain di hotel, kalau mau ketemu di tempat makan saja kan,” sambungnya.

Meski begitu, pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini tetap berusaha menjaga hubungan baik. Karenanya, dia selalu menolak secara halus.

“Kita nolaknya, ‘Maaf pak, saya ingin ketemu bapak, tapi saya lagi ada kerjaan, show di luar kota.’ Jadi nolaknya halus, bagaimana pun mereka pasti akan ngundang lagi kalau mereka ada event lagi. Jadi kita harus berhubungan baik, tapi jangan tergiur itu,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com