Cara Zee Zee Shahab Memaknai Tahun Baru Islam

Cara Zee Zee Shahab Memaknai Tahun Baru IslamJAKARTA – Zee Zee Shahab memaknai tahun baru Islam, 1 Muharram 1435 Hijriah, yang jatuh pada hari Selasa, 5 November 2013.

Menurutnya, tahun baru Islam merupakan momen begitu bermakna bagi segenap umat Muslim memperbaiki diri dan hijrah menuju kebaikan sebagaimana dicontohkan Nabi Muhammad SAW.

Sebagai Muslimah, Zee Zee pun berharap dapat lebih mendekatkan diri lagi kepada sang pencipta. Memperbaiki diri dari segi keimanan serta ibadah, contohnya.

Tidak hanya itu saja, tanggal 1 Muharram 1435 Hijriah ini memiliki makna yang begitu mendalam bagi Zee Zee. Ibu dari Fauzi Khaleev ini telah mencanangkan beberapa resolusi untuk dirinya, serta keluarga kecil yang dia bangun bersama sang suami, Prabu Revolusi.

“Banyak resolusi yang ingin aku lakukan, tapi untuk sekarang ini aku ingin menjadi seorang istri solehah untuk suamiku, dan menjadi ibu yang lebih baik bagi anakku,” kata dia kepada Okezone, Selasa, (5/11/2013).

Selain itu, di kesempatan emas yang dapat di isi dengan kegiatan amal ini, Zee Zee memanfaatkan waktu berbagi kasih kepada sejumlah anak yatim di salah satu masjid yang terletak di bilangan Jakarta Selatan.

“Hari ini aku diajak oleh Umi Pipik untuk memberikan santunan kepada anak yatim di Masjid Jami Ni’matul Ittihad, Pondok Pinang, semoga berkah,” tutup dia melalui pesan BBM bersama Okezone, Selasa, (5/11/2013).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Cara Zee Zee Shahab Memaknai Tahun Baru Islam | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better