Carice Van Houten Bicara Soal Kemungkinan Selamatkan Jon Snow

Jakarta – Menjadi ‘pembuka’ di season terbaru ‘Game of Thrones’, publik berharap Melisandre akan melakukan sesuatu terhadap kematian Jon Snow di akhir musim kelima. Mengingat, karakter yang dimainkan Carice van Houten kental dengan ilmu sihir hitam.

Namun diwawancara belum lama ini, Carice menegaskan bahwa Melisandre bukanlah si penolong yang akan mengabulkan permintaan fans untuk menghidupkan kembali Jon Snow. Aktris kelahiran Belanda itu kembali mengingatkan karakternya sama sekali belum pernah menghidupkan seseorang dari kematian selama kemunculannya di ‘Game of Thrones’.

“Aku sepertinya akan mengecewakan banyak orang. Kenapa banyak sekali tekanan pada karakterku? Aku menyadari kalau banyak yang berharap. Ibu dan adikku juga berharap Jon Snow bisa hidup kembali. Tapi Melisandre sama sekali tak pernah menghidupkan orang. Kenapa harus Melisandre? Ha ha,” tegas Carice.

Baca juga: Peran Sebagai Melisandre Bikin Carice Van Houten Punya Banyak Hater

Keluarga Carice adalah salah satu fans terberat ‘Game of Thrones’. Kecintaan keluarganya pada Jon Snow bahkan membuat mereka iri ketika Melisandre dan Jon Snow disatukan dalam sebuah adegan.

“Melisandre tak berhasil merayu Jon Snow, tapi aku merasa Melisandre menikmati momen-momen itu. Adegan itu adalah adegan yang cukup lucu. Aku ingat betul bilang pada Kit Harington (pemeran Jon Snow) bahwa ibuku sangat, sangat cemburu ketika melihat adegan kami. Ibu dan adikku adalah fans berat Jon Snow,” pungkasnya.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ef65ed6/sc/17/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C150C1745330C31891370C130A30Ccarice0Evan0Ehouten0Ebicara0Esoal0Ekemungkinan0Eselamatkan0Ejon0Esnow/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Carice Van Houten Bicara Soal Kemungkinan Selamatkan Jon Snow. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)