Cathy Sharon Alami Gangguan Psikis Usai Digugat Cerai Suami

Jakarta – Tak mudah bagi Cathy Sharon melewati proses perceraian yang tengah ia alami saat ini. Apalagi ia baru saja melahirkan anak keduanya Oktober tahun lalu.

Tim kuasa hukum Cathy, Fajri Yusuf Herman menyebutkan psikis kliennya pun terganggu. Hal itu, menurutnya, tak lepas dari gugatan yang dilayangkan Eka Kusuma kepada Cathy lewat Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 1 Desember 2015 lalu.

“Psikis cukup terganggu ya. Dia punya naluri keibuan, memiliki dua orang anak. Cathy masih ingin mempertahankan keluarga yang utuh, semua demi anak-anak,” terang Fajri, Selasa (1/3/2016) malam.

Namun Fajri mengatakan kakak dari Julie Estelle itu saat ini bisa melewati semuanya dengan baik. Begitu juga dengan kegiatan Cathy sehari-hari, tidak ada yang berubah.

“Biasa saja, beraktivitas seperti biasa,” kata Fajri.

Saat ini, kedua anak dari pernikahan pasangan ini diasuh oleh Cathy. Bintang film ‘The Perfect House’ mengaku juga tak ribut soal hal lain selain mengutamakan hak asuh anak.  

“Mengurus anak kan bukan hal baru, Cathy selalu meluangkan waktunya untuk bisa sama anak-anaknya,” tutupnya.

Dalam gugatan cerainya, Eka mempermasalahkan Cathy yang kerap pulang malam. Namun hal itu ditampik oleh ibu dua anak tersebut. Sedangkan Cathy menuding Eka memiliki wanita idaman lain.

(kmb/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4df83f9c/sc/7/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C0A20C1123210C31554410C230A0Ccathy0Esharon0Ealami0Egangguan0Epsikis0Eusai0Edigugat0Ecerai0Esuami/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Cathy Sharon Alami Gangguan Psikis Usai Digugat Cerai Suami. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)