Cathy Sharon Yakin Ada Skandal Lewat Bukti Foto, Eka Membantah

Jakarta – Sidang cerai Cathy Sharon dan suaminya, Eka Kusuma kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/3/2016). Cathy meyakini Eka punya selingkuhan lewat bukti foto yang dibawanya beberapa waktu lalu.

Namun pihak Eka membantah punya selingkuhan. Eka sebagai pihak penggugat cerai sebelumnya mengeluhkan kebiasaan Cathy yang kerap pulang malam. Menampik punya selingkuhan, Eka telah mantap untuk bercerai.

“Kalau menurut saya itu foto biasa. Bukan foto mesra. Foto lagi makan bersama teman-teman, kolega, teman bisnis,” ungkap pengacara Eka, Fachri di PN Jaksel.

“Udah bulat. Nggak ada toleransi lagi. Udah tetap bulat untuk bercerai. Dari awal orangtuanya datang ia tetap bersikukuh bercerai,” tambahnya.

Cathy sebelumnya mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangganya meski ada saling tuding dalam sidang perceraiannya dengan Eka.

Tapi Eka tak peduli. Eka yang sudah dikaruniai dua orang anak itu juga disebut ingin mengambik hak asuh putra dan putrinya.

“Soal anak dengan komitmen anak pengasuhan pengennya di pihak Eka, mungkin masalah kepengurusan diserahkan ke Cathy, itu dengan ada alasan yang penting Eka tidak dipersulit untuk bertemu,” urainya.

(kmb/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e8c7eaf/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C280C1339470C31741510C230A0Ccathy0Esharon0Eyakin0Eada0Eskandal0Elewat0Ebukti0Efoto0Eeka0Emembantah/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Cathy Sharon Yakin Ada Skandal Lewat Bukti Foto, Eka Membantah. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)