Cerita Baim Wong Pernah Ditawar Pejabat

Jakarta – Kabar Hesty Klepek-klepek ditangkap karena dugaan prostitusi ramai menjadi sorotan publik pekan lalu. Hal tersebut pun sudah sampai di telinga Baim Wong.

Tak hanya Hesty, Baim bahkan mengaku tahu nama-nama teman artis yang terlibat dalam bisnis prostitusi online. Ketika mengetahui nama-nama tersebut, aktor berusia 34 tahun itu mengaku kaget.

Tak hanya perempuan, menurut Baim, artis laki-laki pun juga tak sedikit yang terlibat. Bintang ‘Munajah Cinta’ itu bahkan mengaku pernah ditawar oleh pejabat.

Baca juga: Joey Alexander di Grammy 2016, Saipul Jamil Terlibat Kasus Pencabulan

“Saya pernah ditelepon pejabat, minta ketemu. Terus saya ditelepon pas mereka udah di tempat kejadian. Saya bilang nggak bisa datang karena lagi ada syuting. Emang benar di balik itu semua sudah ada yang mengatur. Udah ada transaksi di belakang itu,” ujar Baim Wong ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (21/2/2016).

Selain itu, Baim juga pernah ditawari untuk bermain di sebuah video klip dengan bayaran yang fantastis. Namun untungnya, aktor kelahiran Jakarta itu bisa membentengi diri.

“Udah ditawarin, empat kali ditawarinnya, lumayan. Kalau saya beneran deh nggak mau. Kalau di dunia entertain tidak muluk-muluk memang ada keperluan. Jadi kalau saya ditawarin kayak gitu, sia-sia. Saya nggak mau. Bukannya sombong, tapi agama lah yang membentengi saya dan juga harga diri,” tandasnya.

(dal/doc)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dc04924/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C220C0A745290C31474150C230A0Ccerita0Ebaim0Ewong0Epernah0Editawar0Epejabat/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Cerita Baim Wong Pernah Ditawar Pejabat. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)