Cerita Irfan Hakim Ajak Anak Liburan 'Susah'

Jakarta – Presenter Irfan Hakim punya cara mengajarkan anak-anaknya agar mensyukuri hidup. Tak cuma berlibur ke alam, tapi juga melakukan liburan versi susah ala Irfan.

Irfan bercerita, ia pernah mengajak anak-anaknya berlibur berkemah ke Bogor, Jawa Barat. Namun ternyata bukan menaiki kendaraan pribadi saat berangkat dari rumah, melainkan transportasi umum.

Host ‘Insert’ itu memboyong anak-anaknya menaiki kereta api menuju lokasi. Sempat berdesak-desakan, Irfan ingin para buah hatinya tahu perjuangan naik angkutan umum.

 “Kita pernah ke Bogor naik KRL dan desek-desekan. Aku biasain juga mereka naik angkutan umum, biar mereka tahu bagaimana rasanya desek-desekan,” ujarnya di acara Roma Sari Gandum, di Penang Bistro Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3) malam.

“Jadi pengalaman bukan liburan enak aja, tapi susah juga. Terus di Bogor kita kemah pakai tenda,” katanya lagi.

Meski di dalam gerbong, Irfan sempat kepergok dan dikenali penumpang, ia mengaku tak kapok. Lucunya, Irfan kepergok lantaran ulah jahil anaknya.

“Kita kan naik dari Jatinegara. Di sana kan masih kosong, cuma lama-lama penuh dan gue udah mulai pakai topi, tapi anak-anak malah jahil buka topi gue dan bilang ini Irfan Hakim,” katanya terbahak.

(kmb/fk)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e395cef/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C130C1422110C31635930C230A0Ccerita0Eirfan0Ehakim0Eajak0Eanak0Eliburan0Esusah/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Cerita Irfan Hakim Ajak Anak Liburan 'Susah'. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)