Cerita Lebih Kompleks, The Raid 2 Pasang Banyak Wajah Baru

Cerita Lebih Kompleks, The Raid 2 Pasang Banyak Wajah BaruJAKARTA — Jika dibandingkan dengan film sebelumnya, The Raid 2: Berandal, memang banyak menampilkan sederet aktor dan aktris ternama. Namun, menurut sang produser, Ario Sagantoro, itu bukanlah untuk menjual filmnya.

Nama-nama seperti Tio Pakusadewo, Julie Estelle, Mathias Muchus, Oka Antara, Alex Abbad, Arifin Putra, Zack Lee, dan Marsha Timothy, belum pernah ada dalam The Raid. Namun, karena kali ini alur ceritanya lebih kompleks, maka dimasukkan nama aktor dan aktris tersebut.

“Kalau dibanding The Raid itu, dulu kita memang tidak melibatkan banyak pemain. Sekarang ini, karena filmnya lebih kompleks. Soalnya, ini drama dan action-nya berimbang, jadi kita harus menggunakan banyak pemain, dan pemain yang baik juga,” ungkap Ario, saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Kamis (7/11/2013).

Lebih lanjut, Ario mengatakan, The Raid 2 lebih spesial karena kehadiran Julie Estelle. Pasalnya, selama ini Merantau Film belum pernah menonjolkan sosok wanita yang jago berkelahi.

“Yang spesial itu, Julie Estelle. Soalnya, dari Merantau, The Raid 1 kan belum ada sosok wanita yang benar-benar ditonjolkan untuk action. Dengan Julie Estelle yang enggak punya background bela diri, jadinya terasa sangat berbeda ya. Akting sendiri kan luar biasa, sangat layak pokoknya untuk dinantikan,” tutup dia, berpromosi.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Cerita Lebih Kompleks, The Raid 2 Pasang Banyak Wajah Baru | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better