Cerita Perkenalan Riana Rara Kalsum dan Anak Deddy Mizwar

Baru saja sebuah pengakuan tidak sedap menghampiri putra dari Deddy Mizwar, Lettu Inf. Zulfikar Rakita Dewa. Dilaporkan melakukan tindak asusila, Riana Rara Kalsum mengungkap kronologis pertemuannya dengan Zulfikar.

“Saya kenal di Path awal Juni 2014, Fikar yang invite. Dia ngajak kenalan, rayu, pendekatan. Dia terus merayu saya, tanya hobi saya apa. Saya memang Juli mau ke Eropa, terus dia rayu saya untuk pergi di bulan Agustus. Saya nggak mau karena sudah booking hotel dan pesawat, tapi sebulan dirayu terus. Dia minta di-booking-in hotel sama saya, dan booking  pesawat. Lalu saya jalan awal Agustus,” ungkap Riana kepada para awak pers media.
Riana sendiri menjelaskan kalau dia dan Zulfikar cuma sekedar berjalan-jalan dan makan di luar negeri. Walau begitu, Riana mengaku tidak tahu kalau pria yang sedang jalan bersamanya adalah putra atau Anak DeddyMizwar.
“Saya awalnya enggak tahu, sampai saya ke Indonesia. Dia bilang papa dia lebih putih dari aku, Indo belanda, karena Fikar putih. Waktu di sana hubungan saya dekat, sampai berdua. Setelah pulang berubah, ya saya tanya kenapa, dia selalu cari alasan,” lanjut Riana menjelaskan.
 Walau begitu, Riana menyebut kalau Zulfikar adalah sosok yang taat dan baik dalam bertutur kata. Dia pun mengaku kalau 2 hal inilah yang membuatnya percaya pada Zulfikar.
“Dia humble, pintar ngomong, saya cepat percaya sama Fikar, biasanya saya hati-hati, dia menyenangkan. Jadi saya cepat percaya. Setelah ada masalah, baru saya tahu kalau dia anak Deddy Mizwar. Dia baru bilang bapaknya Indo Belanda dan berbadan besar itu setelah pulang ke Indonesia,” lanjut janda cantik berusia 40 tahun itu.
Riana yang merasa aneh dengan perubahan sikap Fikar pun lalu berniat untuk mengadu pada Ayah Zulfikar, Deddy Mizwar. “Saya akan bilang ke Bapakmu, apa yang sudah kamu lakukan sama saya. 
Tapi dia bilang Bapaknya enggak akan peduli. Dia bilang percuma ketemu sama Bapaknya, malah aku disuruh urus sama anaknya sendiri. Dia sudah bilang mau tanggung jawab,” tandas Riana Rara Kalsum.