Cerita Saipul Jamil Bertemu Jero Wacik di Cipinang

Jakarta – Pedangdut Saipul Jamil telah menjadi tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara dan dititipkan di Rutan Cipinang. Baru tiga hari mendekam di sana, Ipul sudah banyak dikenal tahanan lain. Salah satunya adalah mantan menteri ESDM yang juga berstatus tersangka kasus korupsi, Jero Wacik.

Dikatakan kuasa hukum Ipul, Nazarudin Lubis, sang klien langsung disapa oleh Jero Wacik saat acara besuk belum lama ini. Ipul pun diminta untuk main ke sel Jero Wacik.

“Ngobrol-ngobrol sama pak Jero Wacik dia. Pada saat acara besuk kan membaur semuanya. Terus nimbrung antar keluarga. ‘Eh bang Ipul apa kabar? Main-main ke sel saya. Kita ngobrol-ngobrol. Banyak makanan. Mampir ke ruangan Tipikor’,” ungkap Nazarudin, saat dihubungi via ponsel, Kamis (7/4/2016).

Tak hanya Jero Wacik, lanjut Nazarudin, ibu-ibu kantin rutan pun nampak senang dengan keberadaan mantan suami Dewi Persik tersebut. Katanya, banyak yang menawarkan Ipul makanan.

“Begitu datang satu kali, satu langkah dia masuk ‘bang Ipul selamat datang, apa kabar?’. Ada ibu-ibu di Cipinang minta foto, ada ibu kantin menawarkan pecel. Dikasih soto, nasi rawon. Jadi nyamanlah dia,” tandas Nazarudin.

Pria yang sudah kali menikah ini diketahui menjadi tersangka atas kasus dugaan pencabulan terhadap remaja pria yang dilakukan di rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara Februari lalu.

(mau/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ec73755/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A70C140A7170C31821430C230A0Ccerita0Esaipul0Ejamil0Ebertemu0Ejero0Ewacik0Edi0Ecipinang/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Cerita Saipul Jamil Bertemu Jero Wacik di Cipinang. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)