Cerita Sonya Fatmala Jadi Mama Muda

Jakarta – Sonya Fatmala terbilang sangat cepat melalui proses kehidupan. Baru saja menjadi seorang istri, kini pasangan Hengky Kurniawan itu berstatus sebagai ibu muda.

Di usianya yang masih 22 tahun, ia telah melalui sebuah perkembangan yang cepat. Bahkan, ia kini tak bisa lagi berkarier seperti beberapa tahun lalu.

“Punya anak itu komitmen, jadi nggak perlu disesali. Menikah kan jadi nggak bisa ngapa-ngapain, memang tapi dinikmati saja. Salah satu nikmatnya ya, kita cari kesibukan yang kita sukai,” ungkapnya saat ngobrol bareng detikHOT beberapa waktu lalu.

Menjadi seorang mama muda memang cukup bikin perempuan kelahiran 5 Januari 1994 itu sibuk. Apalagi, ia juga berstatus sebagai seorang ibu sambung.

“Ribet sih pasti, semua orangtua merasakan itu. Bintang juga lagi masa-masanya ingin semua tahu. Tapi seru aja, di satu sisi punya anak bayi yang masih butuh perhatian, di sisi lain kakaknya juga tetap diperhatikan. Nggak perlu dibuat ribet,” tuturnya.

Sonya menikah dengan Hengky, pria yang pernah merasakan kegagalan dalam berumah tangga. Hengky juga berstatus sebagai seorang ayah dari anak bernama Bintang, sebelum menikahi Sonya pada 23 April 2015.

Mereka kini menjalani keluarga kecil yang penuh dengan keceriaan. Akan tetapi soal anak, Sonya mengaku ingin mengurus sendiri anak-anaknya, Sonya juga sepertinya tidak percaya kepada orang lain soal yang satu itu.

“Pokoknya selalu mikir yang jelek-jelek, supaya bisa menyempatkan waktu urus anak sendiri. Ada sih yang bantu, tapi benar-benar untuk urus rumah,” tuturnya.

(nu2/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e7a26e4/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C240C11250A60C31722210C230A0Ccerita0Esonya0Efatmala0Ejadi0Emama0Emuda/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Cerita Sonya Fatmala Jadi Mama Muda. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)