Cerita Vicky Shu yang Ogah dengan Pria Turki

Jakarta – Jika serial drama Turki dengan bintangnya yang tampan tengah digandrungi di Indonesia, tapi kenyataannya tidak bagi Vicky Shu. Ia justru ogah dengan pria Turki.

Vicky mengaku seleranya adalah pria lokal. Jadi meski menjalani syuting film ‘Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki’ selama beberapa hari di Istanbul, Turki, ia sama sekali tidak kepincut dengan pria di sana.

“Aku nggak tertarik cowok sana. Memang ganteng sih, tapi bukan tipe aku. Aku memang cuma pengen yang lokal aja,” ujar Vicky usai press screening film ‘Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki’ di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/2/2016).

Lebih lanjut, saat disinggung masalah asmara, pelantun ‘Mari Bercinta 2’ itu belum mau terbuka. Ia justru mengaku baru putus dengan sang kekasih.

“Ada sih, tapi nggak akan pernah aku publish. Eh, nggak deng, aku jomblo, baru putus. Udah, bahas soal film baru aku aja ya,” kata Vicky.

Wanita asal Cilacap, Jawa Tengah itu memang dikenal enggan membagi kisah cintanya. Setiap kali ditanya soal pria yang beruntung karena telah mendapatkan hatinya itu, ia malah mengalihkan pembicaraan.

“Aku bersyukur selesai juga film pertama aku, tayang 17 Maret. Rasanya deg-degan, aku pikir aku bisa lebih baik lagi,” ungkap Vicky membelokkan pembicaraan.

(dar/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4df12537/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C0A10C10A47550C315450A10C230A0Ccerita0Evicky0Eshu0Eyang0Eogah0Edengan0Epria0Eturki/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Cerita Vicky Shu yang Ogah dengan Pria Turki. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)